EVERY DAY IS A GRAT DAY. Default writing direction.
Some text. Right-to-left direction.
-->

Tuesday, March 6, 2012

alamaaaaakkk.........

ekspresi kegalauan.. kerisauan... dan kejengkelan yang tumplek blek terjadi malam ini.

berawal dari sebuah (dua buah ding) sms teror di tengah heningnya malam dan damainya hatiku yang seketika itu langsung bikin emosi tidak terkontrol (-. -;)

actually masih seputar KKN. Dua hari yang lalu, saya dan 3 orang teman KKN kembali lagi ke posko di Desa Kutuk, Kudus, dengan alasan mengambil barang yang tertinggal sekaligus menebus janji pada Ibu Pemilik rumah untuk singgah di waktu luang kami.

Tapi gara-gara personilnya kurang, makanya agenda hari itu hanya berkunjung ke mantan posko. kemudian kita planning buat pergi bareng-bareng lagi yang kali ini harus bener-bener full team.

finally... hari selasa ditetapkan sebagai hari keberangkatan J2H2 (jalan-jalan hura-hura) kami. mengusung berbagai alternatif pilihan daerah kunjungan, kami excited banget menunggu hari H-->besok

karena banyaknya agenda dan semakin mepetnya deadline yang harus dicapai, So sebagai mahasiswa perencanaan yang insya Alloh bakal jadi planner, saya mengagendakan dan menyusun planning seefisien mungkin:

Sabtu: Pergi ke Kutuk, gak pake nginep

Minggu: Pertemuan keluarga (pagi-sore), baca referensi Penelitian Kualitatif (malam)

Senin: Asistensi dg Mr. DR...... (pagi-siang), lanjut baca referensi, bikin BAB 4 dan BAB 3 (tidak terlaksana), looking for some daily needed

Selasa: J2H2 (yippieee!!! Pagi-siang), istirahat (sore), lanjut proposal (over the midnight)

Rabu: Berkutat dengan buku dan perpustakaan, minta file ke dosbing-->Mr. DR......., diskusi dengan partner penelitian

Kamis: finishing laporan

Jumat: Pengumpulan draft proposal

***

kurang lebih seperti itu planning yang saya buat.

Dan malam ini, tepat pukul 21:21---> "Ohh.. darling don't you ever grow up, don't you ever grow up.....(*ringtone message. red)"

0ne message received, yang isinya:

"Dek karena sy mau umroh. Mhn proposal sudah diasistensikan rabu ini pagi atw plg lambt siang. Tlg smpaikan kd teman2. Urgent!"

Duarrrr!!!!

alamaaaaaaaaaaakkkk.....

buyarlah planning saya. T^T. kejar deadline proposal yang aslinya jumat jadi rabu, dengan berbagai kekurangan dan masih bolong sana.sini??? sementara besok ada rencana pergi bareng teman KKn, mengingat salah satu teman saya harus balik ke jakarta sore harinya, maka agenda jalan2 juga tidak bisa dibatalkan lagi.

GOOD!!

bagaimana caranya agar agenda besok pagi bisa lancar dan pengumpulan proposal juga bisa kelar??? dan mengingat besok pasti capek banget, seharusnya saya sudah berjungkrak di atas kasur, memejamkan mata, bersiap menyambut esok pagi yang (seharusnya) bahagia.

but, tonight, i'm going to sleep over night. again.... :'(

pray for me..pray for me.. pray for me...

Let Alloh guide me :(

No comments:

Post a Comment